News

    • Indosat dan Ericsson Hadirkan Internet 42Mbps

    VIVAnews – PT Indosat Tbk (Indosat) hari ini secara komersial meluncurkan akses Internet dengan menggunakan teknologi dual carrier HSPA (DC-HSPA+). Teknologi ini menawarkan kecepatan download hingga 42Mbps dan upload 11Mbps.

    “Kami operator kedua di dunia setelah Telstra (Australia) yang menggelar teknologi HSPA+ secara komersial lewat dual carrier,” kata Fadzri Sentosa, chief wholesale and infrastructure officer Indosat di Jakarta, Senin 26 April 2010. “Layanan ini menjadi yang pertama di Asia,” ujarnya.

    Selengkapnya…

    • Perintah Ovi Maps Gunakan Suara Sendiri
    Nokia terus memberikan personalisasi di setiap aplikasi Ovi Maps yang ada. Bahkan kali ini Nokia memungkinkan layanan peta yang ada di Ovi untuk diperintah menggunakan suara sang pemilik ponsel.
    Nokia baru saja meluncurkan layanan Own Voice untuk Ovi Maps, sebuah aplikasi gratisan yang memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasi instruksi dalam layanan petunjuk arah di Ovi Nokia.
    Selengkapnya…
    • NASA Kirimkan Robot Manusia Ke luar Angkasa

    NASA segera mengirimkan robot mirip manusia yang dibuat bersama dengan Generals Motor Co (GM) ke Stasiun Luar Angkasa Internasional pada musim gugur ini.

    Dikutip dari KOMPAS yang dilansir Xinhua, Kamis (15/4).Robot dengan berat 300 pound tersebut dinamakan Robonaut 2. Robot ini nantinya digunakan untuk menguji pengaruh bobot sebagai bagian dari rencana untuk mengembangkan sebuah robot yang dapat bekerja bersama astronot dan pekerja di pabrik GM.

    Selengkapnya…

    • Aktivis ‘turun’ di Rapat Pemegang Saham Nestlé

    Dua puluh aktivist menempelkan stiker pada coklat KitKat di beberapa supermarket Jakarta bertuliskan “Nestle, berikan break pada hutan!” sebagai bagian dari kampanye mendesak perusahaan makanan raksasa itu tidak lagi berhubungan dengan perusahaan perusak hutan, Sinar Mas.

    Selenkapnya…

    Leave a comment

    No comments yet.

    Comments RSS TrackBack Identifier URI

    Leave a comment